Berita Detail

2022-07-12

~~~ PEMBUKAAN MPLS SD HATI KUDUS RAJAWALI MAKASSAR

Senin, 11 Juli 2022 merupakan tahun pelajaran baru 2022/2023. SD Hati Kudus Rajawali Makassar menyambut kedatangan semua peserta didik dari kelas I sampai kelas VI dengan penuh kehangatan dan keramahtamahan. Bagi peserta didik baru merupakan hari pertama di SD Hati Kudus Rajawali Makassar. Kedatangan mereka di sambut dengan ceremony singkat dan ucapan Selamat datang yang dibawakan oleh Wakil kepala sekolah Bapak Ronald Tewuh S. Pd. mewakili kepala sekolah, bersama para guru.

Dalam sambutannya Wakasek mengucapkan selamat datang kepada peserta didik baru dan ucapan terimakasih kepada orang tua yang telah mempercayakan anaknya kepada  SD Hati Kudus Rajawali, tentu orang tua punya harapan dalam memilih sekolah ini untuk anaknya, maka  untuk mencapai keberhasilan harapan itu tetap diperlukan kerja sama sekolah dan orang tua murid.

Pembukaan MPLS yang diadakan di SD Hati Kudus Rajawali Makassar juga untuk memperkenalkan nilai - nilai dasar yang dijunjung tinggi di sekolah ini kepada peserta didik agar dapat dihidupi dan dibawa dalam kehidupan sehari-hari.

Opening Hours

Newsletter

www.sdhatikudus.sch.id