Berita Detail

2021-03-06

“SOSIALISASI TATA TERTIB BAGI ORANG TUA PESERTA DIDIK BARU”

“SOSIALISASI  TATA TERTIB

BAGI ORANG TUA PESERTA DIDIK BARU”

          Jumat, 15 Juli 2022 SD Hati Kudus Rajawali Makassar mengundang orang tua peserta didik baru untuk menghadiri pertemuan “Sosialisasi Tata Tertib SD Hati Kudus rajawali tahun Pelajaran 2022/2023”. Sekolah menyadari akan pentingnya orang tua mengetahui tata tertib sekolah agar bisa berkolaborasi bersama dalam mendidik anak-anak yang dipercayakan kepada sekolah.

          Orang tua menanggapi undangan tersebut dengan sangat antuasias. Dalam pertemuan ini Bpk. Ronald Tewuh, S.Pd selaku wakil Kepala Sekolah bersama dengan Tim kerja Sd Hati Kudus memaparkan dengan sangat rinci tentang tata Tertib SD Hati Kudus dan aturan-aturan lainnya kepada para orang tua peserta didik yang baru dengan tujuan agar para orang tua dapat memahami dengan jelas aturan-aturan yang berlaku di SD Hati Kudus.

          Sekolah sangat mengharapkan kerja sama yang baik dengan orang tua dalam mendidik para putera-puterinya, agar mereka dapat berkembang dalam hal pengetahuan dan karakter serta akhlak. Maka pendidikan di SD Hati Kudus Rajawali menekankan pada pendidikan Karakter yang berpola pada “9 nilai Dasar JMJ sebagai kekhasan Yayasan Joseph YEEMYE”, serta sejalan dengan Kurikulum Merdeka tentang “Profil Pelajar Pancasila”.

Opening Hours

Newsletter

www.sdhatikudus.sch.id