Berita Detail

2023-09-30

PELAKSANAAN BKSN 2023 SD HATI KUDUS RAJAWALI

Hari Jumat, (29/09) SD Hati Kudus Rajawali Makassar melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka Bulan Kitab Suci Nasional Tahun 2023.

Dalam Gereja Katolik Indonesia, bulan September merupakan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN). Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan Gereja Katolik yang bertujuan untuk menggerakan umat agar lebih mencintai Kitab Suci. Dengan mengangkat tema

"Allah Sumber Kasih dan Keselamatan"

Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) 2023 kembali mengajak kita sebagai umat Gereja Katolik di Indonesia untuk merenungkan kembali sosok Allah, sang Pencipta.

 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh sekolah dalam memperingati BKSN 2023 ini yaitu lomba mewarnai antar kelas dan paduan suara. Lomba mewarnai diikuti oleh seluruh peserta didik kelas I dan II, sementara lomba paduan suara diikuti oleh peserta didik kelas III – VI. Lomba-lomba ini sangat antusias diikuti oleh peserta didik. Lewat kegiatan ini diharapkan seluruh warga sekolah dapat memaknai BKSN ini bahwa Allah, sang Pencipta sebagaimana Sifat Allah yang digambarkan dalam kutipan Kitab Yunus 4:2: : "Engkaulah Allah yang pengasih dan penyayang, yang panjang sabar dan berlimpah kasih setia."

Opening Hours

Newsletter

www.sdhatikudus.sch.id