Berita Detail

2022-07-19

MISA SYUKUR PEMBUKAAN TAHUN PELAJARAN 2022/2023 YAYASAN JOSEPH YEEMYE CABANG SULSELRA

Jumat, 15 Juli 2022, Di Lapangan terbuka SMP dan SMA Rajawali Makassar dipadati oleh peserta didik Persekolahan Bumi Rajawali Makassar ( TK Rajawali, SLB Rajawali, SD Hati Kudus Rajawali, SD St. Joseph Rajawali, SMP Rajawali, dan SMA Rajawali ) bersama para guru dan karyawan untuk mengikuti  Misa Syukur Pembukaan Tahun Pelajaran Baru 2022/2023.

            Misa dipimpin oleh Moderator SD St. Joseph Rajawali Pastor Simon Refliandi, Pr bersama para pastor moderator sekolah lainya sebagai konselebran. Dalam Khotbanya Pastor Simon menekankan  tentang “Kasih dan Pendidikan”, pendidikan ibarat  memasangkan kaca mata kepada anak didik.

            Ketua Yayasan Joseph Yeemye Cabang Sulselra Sr. Leoni Taroreh, SJMJ, S.Pd,MPd dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh tenaga pendidik dan kependidikan serta peserta didik yang telah mengikuti perayaan Ekaristi ini.  Beliau sangat bangga kepada peserta didik karena dari tahun ke tahun Persekolahan Bumi Rajawali selalu dipadati oleh Peserta didik. Dan harapannya Persekolahan Bumi Rajawali tetap jaya.

Selamat memasuki tahun pelajaran baru 2022/2023.

Tuhan Jesus Memberkati kita semua.

Opening Hours

Newsletter

www.sdhatikudus.sch.id